Makanan Pencegah Penyakit Anemia

Spirulina-tablet.com – Pernahkah Anda merasa pusing dan lelah setelah bangun pagi ? Atau sering mengalami 5 L dan mata berkunang-kunang saat bangkit dari sikap duduk lalu berdiri ? Sebaiknya jangan dibiarkan, karena itu bisa menjadi pertanda Anda memiliki masalah anemia.

Anemia terjadi akibat sel darah merah dan oksigen tidak memenuhi kebutuhan tubuh. Dan hal itu biasanya disebabkan karena kekurangan zat besi, vitamin B12, asam folat, laktasi, tekanan darah rendah, infeksi bakteri usus, merokok, dan termasuk faktor usia.

Untuk tetap mencukupi kebutuhan tubuh dalam memproduksi sel darah merah, serta menghindari anemia, perlu bagi Anda untuk mengatur pola makan. Sebab, diet sehat merupakan prasyarat untuk setiap penderita anemia. Berikut beberapa makanan rekomendasi yang bisa Anda konsumsi untuk mencegah penyakit Anemia.

Bayam

Sayuran Bayam sangat membantu menghindari penyakit anemia. Sebab, bayam memiliki kandungan kalsium, zat besi, betakaroten, vitamin A, B9, E dan C, serta kaya serat. Hanya dengan merebus bayam, Anda bisa mengkonsumsi 3,2 mg zat besi, dimana bisa mencukupi sebanyak 20% zat besi bagi wanita.

Bit Merah

Bit merah merupakan bahan makanan sejenis umbi-umbian yang juga kaya akan zat besi. Biasanya bit merah lebih mudah dikonsumsi dengan cara disajikan seperti salad atau di blender seperti jus. Bit merah ini cocok Anda konsumsi bersama menu sarapan pagi Anda setiap pagi untuk meningkatkan sel darah merah.

Daging Merah

Golongan makanan seperti daging kambing ataupun sapi dikenal kaya akan zat besi dan sumber vitamin B12. Terutama hati sapi, setidaknya terdapat 600% zat besi yang menjadi kebutuhan tubuh didalamnya. Pastikan Anda mengkonsumsi daging merah setidaknya 2 atau tiga kali dalam seminggu.

Tomat

Buah sekaligus sayuran berwarna merah ini dikenal kaya akan vitamin C dan likopen. Meskipun zat besi dibutuhkan, vitamin C dalam tomat juga termasuk nutrisi yang mempermudah penyerapan zat besi dalam sel darah merah. Tak perlu repot, memakan buah tomat yang sudah di cuci bersih saja ternyata sudah cukup membantu Anda mengurangi anemia.

Apel dan Kurma

Untuk meningkatkan sel darah merah, buah Apel memiliki khasiat vitamin C dan 0.12 mg zat besi di dalamnya. Tak hanya apel, kurma juga demikian. Anda cukup makan apel dengan rutin satu hari sekali atau 10 kurma setiap hari, hal itu sudah menjadi makanan sehat untuk terhindar dari penyakit anemia.

Itulah beberapa jenis Makanan Pencegah Penyakit Anemia yang bisa Anda konsumsi setiap hari agar Anda terhindar dari penyakit anemia. Namun selain beberapa jenis makanan diatas, Anda juga bisa mengkonsumsi Spirulina Plus Tablet yang terbukti sangat berkhasiat untuk mengatasi dan mencegah penyakit anemia dengan aman tanpa efek samping. HALAL dikonsumsi dan aman untuk semua umur, baik anak-anak, orang dewasa, ibu hamil ataupun ibu menyusui.
Spirulina Plus Tablet merupakan suplemen  herbal yang diproduksi oleh PT. Green World yang terbuat dari 100% spirulina platentis yang diolah dengan menggunakan standar Internasional seperti GMP, GLP, GCP, GAP, GEP untuk keamanan, kualitas dan kuantitas bahan baku serta proses produksi yang aman dan steril. Sudah mendapat pengakuan ISO9001:2000 atas sistem menajemen kualitas internasional, mendapat izin resmi dari BPOM RI dengan nomor registrasi POM TI 124.546.591 serta mendapat pengakuan dari FDA, GMP untuk obat dan suplemen dan juga HACCP atas sistem keamanan produk makanan.

Apabila Anda ingin mengetahui lebih detail lagi tentang khasiat dari Spirulina Plus Tablet silahkan klik Spirulina Plus Tablet , atau apabila Anda ingin langsung memesannya silahkan klik Cara Pembelian dan dapatkan potongan hargadan discount menarik untuk setiap pemesanan Spirulina Plus Tablet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *